Orang Yang Percaya Kepada TUHAN Akan Melihat Kebaikan TUHAN Melalui Kejadian-Kejadian Yang TUHAN Ijinkan Terjadi. Jangan Pernah Menilai TUHAN Hanya Melalui Sepotong Kejadian, Tetapi Percayalah Bahwa DIA Selalu Bekerja Untuk Kebaikan Kita Melalui Banyak Perkara
Photobucket

ORANG MALAS





Amsal 6:6-11


“Orang malas tidak akan menangpak buruannya, tetapi orang rajin 
akan memperoleh harta yang berharga.”
(Amsal 12:27)


Saudaraku, apakah Anda tahu apa yang sesungguhnya dimaksudkan oleh ayat-ayat ini? Saya pernah mendengarkan satu pernyataan yang merupakan hasil survei bahwa, “orang yang malas bahkan tidak mau repot-repot memasak daging-dagingnya; ia memakannya mentah-mentah!” Menjijikkan bukan? Banyak orang yang menganggap kemalasan itu sebagai sesuatu yang biasa saja, lumrah dan bukanlah dosa. Namun menurut Alkitab, kemalasan itu tidak kurang dari dosa.
Ada hal-hal dalam hidup ini yang hanya bisa kita dapatkan atau kita capai lewat kerja keras. Tahukah Anda bahwa ada begitu banyak yang ingin dilakukan Allah dalam hidup Anda dan lewat hidup Anda. Allah tidak ingin Anda melewatkan satupun. Ada kesempatan-kesempatan yang hanya datang sekali dan tidak akan pernah terulang lagi, namun jika Anda terlalu lamban untuk menanggapinya atau terlalu ceroboh dengan tingkah laku hidup Anda, Anda akan melewatkannya dan pasti tidak akan mendapatkannya.
Saudaraku, Allah telah menempatkan orang-orang di sekeliling Anda yang menginginkan Anda menjalani hidup yang benar, tapi Anda tidak menyadarinya. Ada orang-orang yang lebih muda dari pada Anda yang tidak tahu bagaimana cara hidup Kristiani yang baik. Anda dapat menjadi teladan mereka. Ada orang-orang sebaya Anda yang sangat membutuhkan dorongan. Anda dapat menjadi teman mereka. Ada orang-orang dari berbagai usia yang perlu mengalami kasih Kristus. Anda dapat memberikannya kepada mereka. Anda tidak dapat membiarkan Allah menggunakan hidup Anda secara maksimal sekaligus malas-malasan. Itu tidak mungkin.
Yesus mengatakan bahwa Ia datang untum memberi Anda kehidupan yang berlimpah. Kemalasan adalah perangkap yang akan merampas segala yang baik dalam kehidupan ini. Kejarlah kebenaran dengan rajin, maka Anda akan alami kehidupan seperti yang dikehendaki Allah


Kekasih TUHAN !!!
Jadilah Berkat, Dengan Membagikan Semua Artikel Ini
Kepada Teman-Teman Anda.
TUHAN YESUS Memberkati Kita Semua,
AMIN

0 komentar:

Posting Komentar

wibiya widget

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis