Orang Yang Percaya Kepada TUHAN Akan Melihat Kebaikan TUHAN Melalui Kejadian-Kejadian Yang TUHAN Ijinkan Terjadi. Jangan Pernah Menilai TUHAN Hanya Melalui Sepotong Kejadian, Tetapi Percayalah Bahwa DIA Selalu Bekerja Untuk Kebaikan Kita Melalui Banyak Perkara
Photobucket

LEBIH BAIK DARI YANG TERBAIK





Baca : Kolose 1:19-29

Nats : 
Itulah yang kuusahakan dan kupergumulkan 
dengan segala tenaga sesuai dengan kuasaNya, 
yang bekerja kuat di dalam aku 
(Kolose 1:29)

Ketika John menjadi salesman pada sebuah perusahaan asuransi terkenal beberapa tahun yang lalu, keinginannya adalah bekerja dengan efektif dalam perusahaan itu tanpa mengkompromikan nilai-nilai kekristenannya. Namun ada orang yang menyatakan bahwa ia naif. Dalam pandangan mereka, seseorang harus memilih antara memiliki jaminan atas pekerjaannya atau integritas kekristenannya  —  tidak keduanya.

Namun John tidak ragu-ragu dengan komitmennya untuk menjadi saksi Tuhan dalam dunia bisnis. Meskipun ia berkecimpung dalam pekerjaan yang membutuhkan perhitungan yang akurat, ia memiliki kelemahan dalam perhitungan aritmetika yang sederhana. Hal ini mendorongnya untuk lebih bergantung pada Kristus dalam segala hal, sehingga memperkaya kesaksiannya.

Pada akhirnya John menjadi seorang salesman terbesar dari perusahaannya, dan Allah memakainya untuk memenangkan banyak rekan sekerjanya kepada Kristus. Kemudian, sebagai seorang pemimpin cabang, John dan timnya menjadi cabang perusahaan terbesar di dunia  —  semuanya tanpa mengkompromikan nilai-nilai kekristenan.

Apakah Anda sedang berjuang untuk hidup dan bekerja tanpa kompromi di tempat yang berat? Apakah Anda sedang mengerjakan yang terbaik namun hal itu belum cukup? #/TB Kolose 1:29* mengingatkan kita bahwa ketergantungan pada kuasa Allah yang besar itulah yang akan membuat kita berhasil. John, pengusaha itu, merangkumkan semuanya seperti ini: "Allah menolong saya melakukan lebih baik daripada yang saya sanggup."

Dia akan melakukan hal yang sama bagi kita  —  JEY

KEBESARAN KITA 
BUKANLAH PADA APA YANG KITA LAKUKAN BAGI KRISTUS 
MELAINKAN PADA APA YANG KRISTUS LAKUKAN BAGI KITA

Sumber: kumpulan ilustrasi khotbah - SABDA (OLB versi Indonesia) 4.1 (Unicode)


Kekasih TUHAN !!!
Jadilah Berkat, Dengan Membagikan Semua Artikel Ini
Kepada Teman-Teman Anda.
TUHAN YESUS Memberkati Kita Semua,
AMIN

0 komentar:

Posting Komentar

wibiya widget

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis