Orang Yang Percaya Kepada TUHAN Akan Melihat Kebaikan TUHAN Melalui Kejadian-Kejadian Yang TUHAN Ijinkan Terjadi. Jangan Pernah Menilai TUHAN Hanya Melalui Sepotong Kejadian, Tetapi Percayalah Bahwa DIA Selalu Bekerja Untuk Kebaikan Kita Melalui Banyak Perkara
Photobucket

KETIKA YANG HILANG DITEMUKAN



Baca : Lukas 15:1-32

Nats : 
Sebab Anak Manusia datang untuk mencari dan menyelamatkan yang hilang 
(Lukas 19:10)

Crystal Guerrero baru berusia enam minggu ketika ia diculik dari sebuah klinik kesehatan di Chicago pada tanggal 16 Desember 1993. Kedua orang tuanya dirundung duka selama seminggu, tidak dapat makan dan tidur.

Kemudian tersiar kabar tentang ditemukannya bayi di sebuah gereja. Bayi itu adalah Crystal! Ia tidak terluka dan keadaannya baik. Bayangkan, betapa gembiranya keluarganya. Kegembiraan ini juga merembet ke seluruh kota tatkala media massa menyiarkan berita hangat ini. Sang bayi yang mungil ini telah kembali ke pangkuan ibunya tepat pada saat orang-orang menikmati suasana kegembiraan Natal.

Bagaimana perasaan Allah terhadap orang-orang yang terhilang? Dalam #/TB Lukas 15:1-32* Yesus memberikan perumpamaan seorang gembala yang meninggalkan kawanan dombanya yang berjumlah 99 ekor dan pergi ke padang untuk mencari seekor dombanya yang hilang.
Dia juga memberi perumpamaan tentang seorang ayah yang menanti dan berharap dalam doa bagi kembalinya anaknya yang telah memboroskan hartanya.

Perumpamaan-perumpamaan itu dengan jelas menyatakan sikap hati Bapa sorgawi kita. Allah sangat merindukan bagi kembalinya umatNya yang terhilang. Dia telah memberi pengurbanan yang sangat mahal dengan mengirimkan AnakNya ke dalam dunia untuk mati di kayu salib agar Dia dapat menyelamatkan manusia berdosa yang terhilang. Dan Yesus mengatakan bahwa bila satu jiwa ditemukan dan kembali kepada Allah, "Ada sukacita pada malaikat-malaikat Allah karena satu orang berdosa yang bertobat" (#/TB Lukas 15:10*).

Sudahkan Anda membuat para malaikat bersukacita?  —  VCG

KETIKA KITA MENEMUKAN KRISTUS KITA MENEMUKAN BAHWA DIRI KITA ADALAH SALAH SEORANG YANG HILANG

Sumber: kumpulan ilustrasi khotbah - SABDA (OLB versi Indonesia) 4.1 (Unicode)



Kekasih TUHAN !!!
Jadilah Berkat, Dengan Membagikan Semua Artikel Ini
Kepada Teman-Teman Anda.
TUHAN YESUS Memberkati Kita Semua,
AMIN

0 komentar:

Posting Komentar

wibiya widget

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis