Orang Yang Percaya Kepada TUHAN Akan Melihat Kebaikan TUHAN Melalui Kejadian-Kejadian Yang TUHAN Ijinkan Terjadi. Jangan Pernah Menilai TUHAN Hanya Melalui Sepotong Kejadian, Tetapi Percayalah Bahwa DIA Selalu Bekerja Untuk Kebaikan Kita Melalui Banyak Perkara
Photobucket

JALAN YANG SEDERHANA



Baca : 1Korintus 1:17-31

Nats : 
Ingat saja, saudara-Saudara, bagaimana keadaan kamu, 
ketika kamu dipanggil: 
menurut ukuran manusia tidak banyak orang yang bijak 
(1Korintus 1:26)

Abraham Lincoln pernah berkata, "Allah tentunya mengasihi orang-orang biasa karena Dia telah membuat mereka dalam jumlah yang besar." Saya ingin memodifikasi kalimatnya dengan perkataan, "Allah tentunya mengasihi orang-orang biasa karena Dia telah membuat jalan keselamatan dengan cukup sederhana untuk dimengerti oleh semua orang"  —  ya, termasuk saya.

Seseorang tidak perlu memiliki tingkat intelegensi yang tinggi untuk dapat memenuhi kriteria sebagai orang yang berkenan kepada Allah. Memperoleh keselamatan juga tidak tergantung pada kemampuan seseorang untuk memahami penyajian filosofis yang rumit mengenai kebenaran rohani. Jika hal-hal itu memang diperlukan, maka hanya sedikit orang yang dapat diselamatkan!

Menerima keselamatan adalah masalah iman.
Ini adalah persoalan mempercayai Allah dan menerima firmanNya tentang AnakNya Yesus Kristus, tentang penebusanNya bagi dosa-dosa kita melalui kematianNya di kayu salib dan tentang kebangkitanNya. Ini adalah masalah mempercayai Dia sepenuhnya untuk keselamatan kita. #/TB Yohanes 1:12* memberitahu kita, "Tetapi semua orang yang menerimaNya diberiNya kuasa supaya menjadi anak-anak Allah, yaitu mereka yang percaya dalam namaNya."

Alkitab berkata bahwa Injil "adalah kekuatan Allah yang menyelamatkan setiap orang yang percaya" (#/TB Roma 1:16*). Entah berpendidikan atau tidak, berpengetahuan atau tidak, setiap orang dapat menjadi percaya. Tak seorang pun dapat berdiri di hadirat Allah dan berkata, "Saya tidak diselamatkan karena saya tidak memahami Injil." Jalannya telah dibentangkan  —  RWD
PERCAYA KEPADA KRISTUS BERARTI MENERIMA KESELAMATAN

Sumber: kumpulan ilustrasi khotbah - SABDA (OLB versi Indonesia) 4.1 (Unicode)



Kekasih TUHAN !!!
Jadilah Berkat, Dengan Membagikan Semua Artikel Ini
Kepada Teman-Teman Anda.
TUHAN YESUS Memberkati Kita Semua,
AMIN

0 komentar:

Posting Komentar

wibiya widget

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis