Orang Yang Percaya Kepada TUHAN Akan Melihat Kebaikan TUHAN Melalui Kejadian-Kejadian Yang TUHAN Ijinkan Terjadi. Jangan Pernah Menilai TUHAN Hanya Melalui Sepotong Kejadian, Tetapi Percayalah Bahwa DIA Selalu Bekerja Untuk Kebaikan Kita Melalui Banyak Perkara
Photobucket

ALLAH SELALU MEMPERHATIKAN KITA



Markus 6:45-52
Ibrani 13:5


“Aku sekali-kali tidak akan membiarkan engkau dan Aku sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau”
(Ibrani 13:5b)



Ada sebuah cerita menarik tentang seorang anak kecil yang ditidurkan oleh ibunya dalam sebuah kamar yang gelap. Karena anak tersebut sangat ketakutan jika ditinggal sendirian, sang ibu memberinya sebuah boneka sebagai teman tidur. Namun hal ini tidak berhasil dan anak itu memohon agar ibunya mau menemaninya. Ibunya mengingatkan bahwa ia sudah memiliki boneka dan Allah, sehingga tidak perlu merasa takut lagi. Tak lama kemudian anak itu mulai menangis lagi. Anak itu masih terisak-isak tatkala ibunya
kembali ke sisinya. "Bu, saya ingin ditemani seseorang yang dapat saya pegang!"
Saya melihat banyak anak-anak Tuhan yang terkadang seperti anak kecil itu. Memang dalam kesendirian dan penderitaan, Tuhan Yesus tidak melarang kita untuk memiliki "seseorang yang dapat kita pegang" (teman, sahabat, saudara ataupun kakak rohani) untuk menemani dan memberi perhatian kepada kita.
Yang DIA inginkan supaya anak-anak-NYA tetap percaya dan mengandalkan-NYA. Walaupun kita tidak bisa memegang, dan tidak bisa melihat-NYA, tapi IA ada bersama-sama dengan kita.
Walaupun kita dalam kesendirian, tetapi Allah memperhatikan dan menjaga kita. IA berjanji tidak akan pernah meninggalkan dan membiarkan kita. Walaupun ada saat-saat tertentu sepertinya Tuhan membiarkan kita ada dalam kesulitan tetapi percayalah, DIA tidak akan membiarkan kita berjalan atau bergumul seorang diri.
Tuhan mengijinkan murid-murid-Nya masuk dalam badai, walaupun IA tahu bahwa mereka akan mengalami kesulitan. Saya percaya IA sedang menguji iman mereka. Tetapi IA tidak membiarkan mereka, ketika mereka mengalami kesulitan karena angin sakal, IA datang menolong mereka.
Jangan takut, karena IA adalah Imanuel, yang akan selalu menyertai kita sampai kesudahannya.


Kekasih TUHAN !!!
Jadilah Berkat, Dengan Membagikan Semua Artikel Ini
Kepada Teman-Teman Anda.
TUHAN YESUS Memberkati Kita Semua,
AMIN

0 komentar:

Posting Komentar

wibiya widget

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis