Orang Yang Percaya Kepada TUHAN Akan Melihat Kebaikan TUHAN Melalui Kejadian-Kejadian Yang TUHAN Ijinkan Terjadi. Jangan Pernah Menilai TUHAN Hanya Melalui Sepotong Kejadian, Tetapi Percayalah Bahwa DIA Selalu Bekerja Untuk Kebaikan Kita Melalui Banyak Perkara
Photobucket

MENERIMA BERKAT TUHAN


Mazmur 24:4-5

“Orang yang bersih tangannya dan murni hatinya, yang tidak menyerahkan dirinya kepada penipuan, dan yang tidak bersumpah palsu. Dialah yang akan menerima berkat dari TUHAN...”

( Mazmur 24:4-5a )

Setiap manusia pasti menginginkan kehidupan yang selalu diberkati oleh Tuhan. Saya belum pernah temukan atau mendengarkan orang yang memiliki kerinduan supaya kehidupannya biasa-biasa saja atau tidak ingin diberkati. Dengan kata lain, orang baik ataupun jahat, orang percaya dan tidak percaya kepada Tuhan pun pasti ingin diberkati.
Memang kalau kita baca Firman Tuhan ini, menjelaskan tentang siapa yang boleh datang kepada Tuhan atau ketempat-NYA yang kudus.
Tetapi dalam Firman Tuhan ini juga menjelaskan bahwa orang yang layak untuk datang kepada gunung Tuhan dan tempat-NYA yang kudus adalah orang yang juga akan diberkati oleh Tuhan.
Beberapa hal yang perlu dilakukan untuk menjadi orang yang diberkati:

I. Bersih Tangannya
Orang yang bersih tangannya adalah orang yang tidak mau mencemarkan tangannya terhadap hal-hal yang bertentangan dengan Firman Tuhan.
II. Murni Hatinya
Artinya tetap tulus, suci belum bercampur dengan unsur lain, belum mendapat pengaruh-pengaruh luar, masih asli. Hatinya tetap terpaut kepada Tuhan

III. Tidak menyerahkan diri terhadap penipuan
Orang seperti ini adalah orang yang tidak mau kompromi terhadap hal-hal di luar kehendak Tuhan

IV. Tidak Bersumpah Palsu
Orang yang memilki prinsip untuk mengatakan benar jika itu benar dan mengatakan salah jika itu salah apapun konsekwensinya.
Saya percaya jika kita melakukan kebenaran Firman Tuhan ini, maka kita akan menjadi orang yang akan selalu diberkati oleh Tuhan, baik berkat materi maupun berkat-berkat rohani.


Kekasih TUHAN !!!
Jadilah Berkat, Dengan Membagikan Semua Artikel Ini
Kepada Teman-Teman Anda.
TUHAN YESUS Memberkati Kita Semua,
AMIN

0 komentar:

Posting Komentar

wibiya widget

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis