Orang Yang Percaya Kepada TUHAN Akan Melihat Kebaikan TUHAN Melalui Kejadian-Kejadian Yang TUHAN Ijinkan Terjadi. Jangan Pernah Menilai TUHAN Hanya Melalui Sepotong Kejadian, Tetapi Percayalah Bahwa DIA Selalu Bekerja Untuk Kebaikan Kita Melalui Banyak Perkara
Photobucket

KEINGINAN TERBESAR



Baca : Mazmur 27:1-14

Nats : 
Satu hal telah kuminta kepada TUHAN …
diam di rumah TUHAN seumur hidupku 
(Mazmur 27:4)

Saya mendengar cerita tentang seorang laki-laki di Indiana yang tinggal di rumah yang sama sepanjang hidupnya. Bayangkan! Selama hampir 80 tahun ia bangun setiap hari di rumah itu. Ia berangkat ke sekolah dari rumah itu sampai lulus, kemudian bekerja, namun selalu kembali ke tempat yang sama. Ia berkata bahwa ia tidak memiliki keinginan untuk tinggal di tempat lain di mana pun juga.

Tidak demikian halnya dengan saya. Saya tidak dapat tinggal di rumah yang sama sepanjang hidup saya. Saya menyukai perubahan-perubahan tertentu. Namun tidak sebanyak seperti seorang istri perwira yang mengatakan kepada saya bahwa ia telah tinggal di 75 tempat yang berbeda.

Ada suatu tempat di mana kita seharusnya ingin tinggal sepanjang masa, yakni tinggal di dalam hadirat Tuhan.
Dalam #/TB Mazmur 27:1-14* Daud mengungkapkan keinginannya untuk "tinggal tetap di dalam rumah Tuhan sepanjang hidup" (#/TB Mazmur 27:4*)

Bagi pemazmur, rumah Tuhan adalah tabut di mana Allah berdiam di antara bangsa Israel di dalam KemahakudusanNya. Daud menyadari bahwa bila ia berada dalam rumah Tuhan, ia akan aman dari musuh-musuhnya (#/TB Mazmur 27:5*) Tabut itu mengingatkannya tentang kehadiran Allah yang setia. Hingga kini, Roh Allah tetap tinggal di dalam hati setiap orang percaya (#/TB Yohanes 14:16-17; 1Korintus 6:19*).

Renungkanlah! Allah pencipta kita kini berdiam dan tinggal di dalam kita. Kiranya keinginan kita yang terbesar adalah semakin menikmati kehadiranNya setiap hari  —  DCE

HAK KITA YANG TERBESAR ADALAH MENIKMATI KEHADIRAN ALLAH

Sumber: kumpulan ilustrasi khotbah - SABDA (OLB versi Indonesia) 4.1 (Unicode)


Kekasih TUHAN !!!
Jadilah Berkat, Dengan Membagikan Semua Artikel Ini
Kepada Teman-Teman Anda.
TUHAN YESUS Memberkati Kita Semua,
AMIN

0 komentar:

Posting Komentar

wibiya widget

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis