Orang Yang Percaya Kepada TUHAN Akan Melihat Kebaikan TUHAN Melalui Kejadian-Kejadian Yang TUHAN Ijinkan Terjadi. Jangan Pernah Menilai TUHAN Hanya Melalui Sepotong Kejadian, Tetapi Percayalah Bahwa DIA Selalu Bekerja Untuk Kebaikan Kita Melalui Banyak Perkara
Photobucket

GEMBALA YANG BAIK



Mazmur 23:1-6
Yohanes 10:1-21

“Akulah gembala yang baik.
Gembala yang baik memberikan nyawanya bagi domba-dombanya”
( Yohanes 10:11 )


Dodi sedang asyik bermain kelereng dengan teman-temannya di halaman depan. Ketika mereka sedang asyik bermain, tiba-tiba awan gelap muncul, menutupi langit yang tadinya cerah. Tak lama kemudian gerimis mulai turun disertai angin yang sangat kencang sekali. Situasi ini membuat Dodi dan teman-temannya berhamburan dari halaman karena hujan mulai bertambah deras. Tiba-tiba Dodi teringat sesuatu; dan tanpa menghiraukan derasnya hujan, ia berlari menuju satu arah. Beberapa saat kemudian Dodi muncul basah kuyup sambil menggendong seekor anak domba. Di belakangnya mengikuti dua ekor domba dewasa. Dengan penuh kasih, Dodi mengeringkan bulu domba-domba itu dan menyalakan api lalu menghangatkan domba-domba itu supaya hangat.
Cerita di atas ini tentang kasih sayang yang tulus, perhatian dan pemeliharaan yang baik dari seorang anak terhadap binatang peliharaannya. Sebenarnya ini menggambarkan tentang gembala sejati yang harus memberikan perhatian yang sungguh-sungguh kepada domba-dombanya.
Gembala yang baik adalah menjadikan prioritas utama dalam hidupnya untuk merawat domba-dombanya. Setiap hari mereka mencari rumput hijau buat makanan dombanya, membawanya ke air tenang, menjaganya setiap waktu dari incaran musuh yang mengancam. Mereka tidak akan pernah membiarkan domba-dombanya kekurangan dalam segala hal.
Saudaraku, mungkin saat ini kita kecewa dengan keadaan kita dan sepertinya orang yang seharusnya memperhatikan kita tidak memperhatikan bahkan sama sekali tidak peduli. Tetapi ingatlah bahwa Tuhan Yesus adalah Gembala kita yang baik. Dia melebihi gembala manapun yang ada di dunia ini. Ia melihat dan memperhatikan penderitaan kita. Dia juga mengerti perasaan kita ketika kita sedang bersedih. Ia mencurahkan kasih sayang-Nya. Ia rindu memberi kelegaan kepada domba-domba-Nya


Kekasih TUHAN !!!
Jadilah Berkat, Dengan Membagikan Semua Artikel Ini
Kepada Teman-Teman Anda.
TUHAN YESUS Memberkati Kita Semua,
AMIN

0 komentar:

Posting Komentar

wibiya widget

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

ShareThis